JR Kaltim Silaturahmi ke Kapolda dan Waka Polda

Balikpapan - Pada hari Rabu (10/4) Kepala Cabang Jasa Raharja Kaltim. I Ketut Suadnya didampingi Kabag Tehnik, Subekti dan Kasubag Sumbangan Wajib, Giri Faktopo melakukan kunjungan ke Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Pol Drs. Anas Yunus,SH,MH,MM dan Waka Polda yang baru Brigjen Drs. Toto Adi Kuncoro,SH.
Kacab disamping melaporkan kinerja Jasa Raharja Kalimantan Timur triwulan I, khususnya yang berkaitan dengan kecepatan pelayanan santunan rata-rata 4 hari sejak kecelakaan untuk korban meninggal di TKP, pemasangan rambu-rambu peringatan di tempat rawan kecelakaan, juga melaporkan beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan dalam bulan April dan Mei mendatang seperti dialog publik, BUMN Markerteer club dan diklat bagi para pengemudi angkutan umum, sebagai komitmen bersama dalam upaya menurunkan angka kecelakaan. Dalam kesempatan tersebut Kacab juga menyerahkan Majalah Perdana Mahakam Raharja.
Kapolda dan Waka Polda memberikan apresiasi atas upaya-upaya positif berkaitan dengan pelayanan yang diberikan kepada korban- korban kecelakaan lalu lintas, serta upaya- upaya pencegahan yang melibatkan seluruh steakholder dengan terus mensosialisasikan Pelopor keselamatan berlalu lintas serta membudayakan keselamatan   menjadi suatu kebutuhan. Apresiasi juga diberikan atas terbitnya Majalah Mahakam Raharja  yang merupakan media informasi  bagi masyarakat Kalimantan Timur. Kunjungan diakhiri dengan foto bersama. *(Humas JR kaltim)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.