Jatuh dari Motor, Terlindas Mobil, JR Tarakan Serahkan Santunan Satu Hari

Tarakan - Jalan Aki Balak, Juata Kerikil, Tarakan Utara kembali memakan korban. Basran (24), warga Juata Laut, Tarakan Utara. Pria yang selama ini bekerja di sebuah perusahaan pembekuan udang atau clod storage di daerah ingkas Ujung, Tarakan Timur ini tewas mengenaskan di lokasi kejadian, setelah terlindas sebuah mobil minibus di Jalan Aki Balak, Juata Kerikil, minggu siang kemarin sekitar pukul 12.00 Wita.
Menurut informasi, kecelakaan maut itu bermula ketika Basran yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernopol KT 5999 SD dari arah Juata Laut menuju arah Kota Tarakan. Saat tiba di jalan tikungan dan menurun di Jalan Aki Balak, tak jauh dari lapangan tembak, tiba-tiba ia kehilangan kendali hingga oleng dan jatuh terguling-guling sampai melewati pembatas jalan. Pada saat yang bersamaan melaju sebuah mobil minibus Suzuki Futura dengan Nopol KT 1503 FB yang dikemudikan oleh Markus (45), warga Juata Harapan Rt.10 Kelurahan Karang Harapan, Tarakan Barat.
Dengan semangat PRIME Services, tak lama setelah peristiwa tabrakan terjadi, Jasa Raharja Tarakan segera melakukan jemput bola. Senin (15/4) dana santunan diterima ahli waris Aminah (46) dalam waktu satu hari. Bertempat di Jl.Gajah Mada Rt.17 Kel.Juata Laut Kec.Tarakan Utara, dana santunan diserahkan oleh Kepala Perwakilan Tarakan Yan P.A Worang didampingi Kabag Teknik Subekti yang pada saat bersamaan sedang melakukan survey pasca bayar ke wilayah utara Kalimantan Timur.
Suasana duka masih terlihat dikediamannya. “Arwah adalah anak pertama saya yang selama ini membantu meringankan biaya hidup keluarga, ya namanya musibah pak tidak ada yang tau, alhamdulillah ada Jasa Raharja ini sangat membantu saya, terimakasih Jasa Raharja.” Ungkap Aminah. *(Humas JR Kaltim/TRK/af)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.