JR Samarinda Sosialisasi di RSUD Sangatta Kutai Timur

Samarinda - Kepala Perwakilan Samarinda H. Nawardi melakukan kunjungan ke  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sangatta Kabupaten Kutai Timur, Senin (15/4). Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melakukan sosialisasi terkait rencana pelaksanaan penandatanganan Kesepakatan Bersama antara RSUD Sangatta, Jasa Raharja dan Polres Kutai Timur.
Pada kesempatan tersebut Nawardi menjelaskan tujuan pelaksanaan kerjasama tersebut sebagai sinergi tiga pihak untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kita sudah melaksanakan tugas kita masing-masing, akan tetapi dengan MoU akan lebih memantapkan komitmen kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ungkap Nawardi di depan para staf Rumah Sakit, tenaga medis dan jajaran unit Laka Polres Kutai Timur.
Leb ih lanjut dikemukakan memang ada beberapa kendala dalam pelaksanaannya, karena itu kehadiran kita di sini untuk mencari solusi bila nantinya kita menghadapi kendala. “Kehadiran kita semua untuk membicarakan hal itu, tidak sekadar tandatangan MoU lalu selesai,”ungkap Nawardi lebih lanjut.
Pihak Rumah Sakit yang diwakili oleh Kabid Medik dr Rudy dan Kabag Tata Usaha RS M. Amin menyampaikan terima kasih atas sosialisasi yang diberikan terkait rencana penandatanganan MoU. “Kita menyambut baik rencana dimaksud dan tentu saja RS sangat mendukung. Kalau perlu pertemuan dilaksanakan secara rutin untuk melakukan evaluasi pelaksanaan kesepakatan tersebut,” ujar dr Rudy. *(Humas JR Kaltim/samarinda/nw)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.