Survey Pasca Bayar “Blusukan” ke Wilayah Utara Kalimantan Timur

Kaltara - Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur melakukan Survey Pasca Bayar dengan memasuki kampung-kampung dan pedesaan “Blusukan” ke wilayah Utara Kaltim selama 4 hari kerja.
Tim Audit Cabang Kaltim yang terdiri dari Kabag Teknik, Subekti dan Kasubag Keuangan, Lexy D Najoan mendatangi beberapa rumah korban dan ahliwaris korban yang berdomisili di Kabupaten Malinau, Nunukan, Bulungan, Berau dan diakhiri sekaligus melakukan closing di Kantor Perwakilan Tarakan.
Dari hasil kegiatan yang dilakukan diperoleh data, dimana sebagian besar yang dikunjungi mendapat tanggapan yang positif dan menyampaikan apresiasi terhadap petugas Jasa Raharja yang begitu tanggap dan begitu cepat mendatangi korban atau ahli waris korban dengan memberikan informasi yang jelas mengenai persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan untuk mendapatkan santunan, sehingga dari pihak korban merasa terbantu dan mendapatkan kemudahan dalam hal pengurusan santunan kecelakaan yang dialami.
“Dengan semangat PRIME, kita semua berharap semoga pelayanan yang sudah dilakukan dengan baik ini, selalu dapat dipertahankan dan semakin berkualitas, agar masyarakat dapat merasakan manfaatnya” ujar Subekti. *(Humas JR Kaltim/TRK/af)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.