Arahan Dewan Komisaris dan Direktur Operasional JR di Cabang Kalimantan Timur

Balikpapan - Kunjungan kerja Komisaris Jasa Raharja Herry Susilo dan Direktur Operasional Budi Rahardjo Slamet, di Cabang Kaltim (12/6), disambut Kepala Cabang Kaltim I Ketut Suadnya dan Kepala SPI Korwil IV Budi Irawan dan segenap jajaran Cabang Kaltim dan Korwil IV, kunjungan kerja dimaksud dalam rangka memberikan pembinaan ke cabang-cabang dimana Cabang Kaltim merupakan salah satunya, dalam kunjugan tersebut Dewan Komisaris dan Direktur Operasional melakukan tatap muka dengan segenap karyawan/ti, bertempat di ruang rapat lantai II Kantor Cabang Kaltim.
Diawali dengan ucapan selamat datang dan terima kasih oleh Kepala Cabang Kaltim I Ketut Suadnya atas perkenan Komisaris dan Direktur Operasional mengunjungi Kalimantan Timur, pada kesempatan tersebut I Ketut Suadnya menyampaikan beberapa hal berkenaan dengan situasi dan kondisi Cabang Kaltim, antara lain mengenai kinerja Cabang tahun 2013 serta kekuatan pegawai yang ada, Kacab juga menyampaikan terobosan-terobosan dan inovasi yang akan dilakukan di tahun 2013 dalam rangka memenuhi pencapaian target anggaran.
Pada kesempatan yang sama Kepala SPI Korwil IV Budi Irawan menyampaikan tugas-tugas SPI yang mencakup  wilayah kerja Korwil IV meliputi Cabang Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Bali, Nusa tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat dan kekuatan pegawai serta kondisi Korwil IV.
Dewan Komisaris dan Direktur Operasional dalam arahannya menyambut baik apa yang telah disampaikan Kepala Cabang Kaltim I Ketut Suadnya dan Kepala SPI Korwil IV Budi Irawan, atas nama Dewan Komisaris dan Direksi mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran Cabang Kaltim dan segenap jajaran SPI Korwil IV atas terciptanya hubungan yang harmonis hal ini perlu dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan.
Ada beberapa hal penekanan Dewan Komisaris dan Direktur Operasional yang disampaikan dalam pertemuan dimaksud perlu digaris bawahi serta dicermati dan dijadikan acuan dalam rangka ekssitensi perusahaan ke depan. Dewan Komisaris Herry Susilo berpesan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya mereka yang mengalami musibah kecelakaan dan berada ruang lingkup UU No. 33 dan 34 Tahun 1964, sehingga masyarakat benar-benar bisa mendapatkan haknya,Komisaris juga berpesan agar jangan puas dengan pencapaian saat ini seluruh jajaran Cabang Kaltim harus bahu membahu dan terus meningkatkan kinerja yang terbaik, disamping itu juga setiap pelaporan harus di tembuskan kepada SPI.
Lebih lanjut Direktur Operasi berpesan di BUMN sangat cepat adanya perubahan oleh karena itu setiap insan Jasa Raharja hendaknya berpikir apa yang diberikan buat perusahaan, tetapi bukan sebaliknya apa yang bisa didapat dari perusahaan, inilah salah satu upaya yang harus dilakukan semua insan Jasa Raharja demi mempertahankan tegak berdirinya perusahaan dimasa-masa yang akan datang. *(Humas JR Kaltim/Leo)*


This entry was posted in . Bookmark the permalink.