Implementasi Aplikasi MR dan Pembentukan RTU di JR Kalimantan Timur

Balikpapan - Untuk menindak lanjuti program Divisi Litbang dan MR serta untuk memberikan pemahaman dalam pembuatan laporan Management Risiko (MR) kepada seluruh pegawai JR Kaltim, Rabu (29/5), bertempat di ruang rapat, seluruh pegawai cabang mengikuti sosialisasi Implementasi Aplikasi Manajemen Risiko, pembentukan anggota Risk Taking Unit (RTU) dan pengoperasian Aplikasi MR. Sebagai narasumber dalam pertemuan ini PA Komputer, Indra Gunawan.
Disela-sela sosialisasi Kepala Cabang Kaltim, I Ketut Suadnya, terlebih dahulu membentuk anggota risk taking unit (RTU) yang terdiri dari 6 orang dimana masing-masing RTU yang dibentuk adalah RTU. Pelayanan, RTU. Tehnik, RTU. SDM/Umum, RTU. Sekretariat, RTU. PKBL dan RTU. Humas dan Hukum, guna membuat jadwal teknis pelaksanaan rapat manajemen risiko dan pengoperasian aplikasi MR.
Kacab JR Kaltim menyampaikan dalam penyusunan pelaporan MR diharapkan keseriusan dan komitment setiap risk taking unit, peran dan keaktifan setiap pegawai, dan berani mengungkapkan apa adanya  disamping itu juga Kacab berharap agar pengguna level user yang telah dibentuk membuat jenis risiko sesuai dengan kelompok RTU dan melaporkan kepada user Administrator serta memberikan penilaian terhadap risiko yang telah dibuat, baik penilaian Risiko Inheren maupun penilaian Risiko Residu. * (Humas JR Kaltim/Leo) *


This entry was posted in . Bookmark the permalink.