JR Samarinda Hadiri Pemaparan Tim Penilai Wahana Tata Nugraha

Samarinda - Kepala Perwakilan Samarinda, Nawardi, dan Penanggungjawab Teknik, Kus Rudi Handono, menghadiri pemaparan Tim Penilai Wahana Tata Nugraha Tingkat Pusat di Aula Kantor Wakil Walikota Samarinda, Jumat (31/5).  Tim yang hadir adalah Ir. Rasman Ginting dan beberapa orang staf dari Kementerian Perhubungan RI dan AKBP Kanton Pinem dari Korlantas Mabes Polri.
Acara dibuka oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Suko Sunawar, yang mewakili Walikota Samarinda. Dalam sambutannya  Suko menyampaikan segenap  unsur pemerintah kota menyambut baik Tim Penilai Wahana Tata Nugraha dan menyampaikan apresiasi atas kesempatan memberikan pemaparan tentang hal-hal yang menjadi temuan untuk dilakukan perbaikan menunjang ketertiban lalu lintas di kota Samarinda.
Rasman Ginting, dalam pemaparannya menekankan perlunya upaya untuk menuju kota ideal yakni terciptanya ketertiban lalu lintas. “yang diharapkan dari WTN bukanlah hasil tetapi upaya untuk mencapai ketertiban yang meliputi beberapa aspek antara lain  aspek administrasi, aspek teknis, aspek operasional dan aspek kelembagaan. Dan  yang tidak kalah pentingnya adalah komitmen pemerintah kota,” ungkap Rasman yang telah mendatangi berbagai  kota di Indonesia untuk penilaian Wahana Tata Nugraha.
Hadir pada kesempatan tersebut di samping dari Jasa Raharja juga Ketua Beppeda Kota Samarinda, Kepala Bidang Perhubungan Darat  Dishub Provinsi Kaltim Machmud Syamsul Hadi, Satlantas Polres Samarinda, DPD  Organda Kaltim, Badan Pusat Statistik Samarinda, dan seluruh jajaran Dinas Perhubungan Kota Samarinda.   *(Humas JR Kaltim/samarinda/nw)*


This entry was posted in . Bookmark the permalink.