Peringatan HUT Persari Ke-XIII di JR Kalimantan Timur

Balikpapan - Syukuran digelar dalam rangka HUT Persari ke – XIII tahun 2013, Hal ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Persari Raharja Kalimantan Timur Ibu  I Ketut Suadnya selanjutnya diberikan kepada Ibu termuda Ibu Ardiansyah. Hadir dalam acara tersebut Kepala Cabang Kaltim I Ketut Suadnya, Kepala SPI Korwil IV  Budi Irawan beserta Ibu, dan Para Kepala Bagian dan Kasubag.
Dalam sambutan ketua umum Persari Raharja Pusat yang dibacakan Ibu I Ketut Suadnya  : Memperingati kelahiran suatu organisasi pada hakekatnya adalah mengigatkan kembali tentang maksud dan tujuan dibentuknya wadah organisasi tersebut yang mana telah tertuang dalam anggaran dasar organisasi yaitu Memupuk rasa senasip sepenanggungan dalam persaudaraan dan kekeluargaan, maka diharapkan di lingkungan keluarga besar Jasa Raharja data tercapai suatu persatuan dan kesatuan dalam suatu wadah Persari Raharja baik ditingkat Pusat, Tingkat Cabang maupun tingkat Perwakilan.
Kepala Cabang Kaltim I Ketut menyatakan  HUT Persari tahun ini mengangkat tema ” Bersama Persari Raharja Kita Wujudkan Keluarga Sehat, Cerdas & Berkualitas” tema ini dipilih agar kita dapat bersama-sama memiliki semangat dalam membangun keluarga yang sehat baik, sehat fisik, sehat mental dan sehat sosial, keluarga adalah elemen yang walau kecil tetapi memiliki dampak yang luar biasa dalam melakukan perubahan , lebih lanjut Kacab menegaskan bahwa Ibu-ibu sebagai pendamping suami maupun sebagai ibu dari anak-anaknya memiliki peran yang sangat penting. Peran tersebut sebagai pendidik anak agar anak kelak menjadi anak yang cerdas berkualitas dan berbudi luhur serta berakhlak mulia.
Acara  yang digelar secara sederhana ini juga ditandai dengan pembagian bingkisan kepada keluarga pensiun dan kepada pegawai Aru Raharja yang terdiri dari anggota Satpam, pengemudi dan cleaning service dan penjaga malam. *(Humas JR Kaltim/Leo)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.