Kebersamaan Untuk Mencapai Kinerja Cabang Kalimantan Timur Yang Lebih Baik

Balikpapan - Bertempat di ruang rapat kantor Cabang, (4/6) JR. Kaltim  mengadakan rapat evaluasi  kinerja Januari  sampai dengan Mei 2013 dan strategi pencapaian program kerja tahun 2013, rapat dipimpin langsung Kepala Cabang Kalimantan Timur, I Ketut Suadnya yang diikuti para Kepala Bagian, Kasubag serta petugas Samsat se Balikpapan.
Dalam arahannya Kacab mengatakan, dalam upaya meningkatkan kinerja Perusahaan tidak hanya pelayanan kepada masyarakat, akan tetapi seluruh kinerja mendapat pemantauan dari Kantor Pusat, baik penilaian ketaatan terhadap ketentuan maupun evaluasi sistem dan prosedur secara akurat dengan cara melakukan indentifikasi, pemantauan, pengukuran risiko yang berhubungan dengan berbagai kegiatan perusahaan.
Lebih lanjut Kacab berpesan agar segera menindaklanjuti hasil program kerja dan target anggaran yang telah ditetapkan kantor pusat, laksanakan program kerja sesuai target dari kantor pusat dengan efektif serta minimalisir biaya dengan efesien. (Humas JR Kaltim/Leo)

This entry was posted in . Bookmark the permalink.